Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Gelar Jum’at Curhat di Tongas, Kapolres Probolinggo Kota Serap Aspirasi Jamaah

 

Kapolres AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., M.H. Kembali menggelar Program Jumat Kamtibmas guna menyerap aspirasi masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. Kali ini sasarannya adalah menyambangi Masjid Ar Royan Tongas, Jumat (22/12/2023).

 

Kedatangan Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Subiyantana S.H.,M.H. , Pju Polres Probolinggo Kota di sambut hangat oleh Pengurus Takmir dan Jamaah Masjid Ar Royan.

 

Jamaah Masjid sangat antusias dengan adanya kegiatan jumat curhat ini, karena ini merupakan kesempatan yang langka dapat bercerita terkait permasalahan kamtibmas yang terjadi di wilayah Hukum Polres Probolinggo Kota, dan langsung di jawab oleh Kapolres Probolinggo Kota.

 

Kapolres menyampaikan, kedatangan pihaknya yakni untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan berdialog langsung bersama Masyarakat serta aspirasi apa saja yang bisa diserap terkait permasalahan kamtibmas di lingkungan sekitar untuk ditindak lanjuti.

 

“Untuk menjaga situasi kamtibmas tentunya Kepolisian tidak bisa berdiri sendiri perlu dukungan semua pihak oleh karena itu mari saling bekerja sama menjaga keamanan khususnya di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota” ucap Kapolres.

 

Sekretaris Takmir Masjid Bpk Pepen, meneruskan keluhan dari para wali santri terkait adanya sabung ayam di desa.

 

” Selain itu Truck parkir didatangi bajing loncat antara jam 12 malam sd jam 04.00 pagi pak, sehingga banyak sopir yg malas berhenti di Tongas dan berdampak pada pendapatan warung yg ada di Tongas”, jelasnya.

 

“ Yang masih mendukung tradisi sabung ayam perlu dipertanyakan keislamannya,  Kapolsek Tongas jangan gentar, jangan ragu menindak pelaku judi maupun perbanyak patroli, apabila kekurangan personil bisa langsung minta bantuan ke Polres. Kami siap back up penuh” tegas Kapolres.

 

Kapolres menambahkan tentunya masukan-masukan yang tadi disampaikan, menjadi langkah kepolisian untuk merespon semua masukan dan menindaklanjutinya sekaligus bisa menjadi evaluasi ke depan.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply