Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» » Bersama Klompok Tani Kapolsek Tongas Gelar Jumat Curhat Tampung Aspirasi Masyarakat

 


Guna menyerap aspirasi ataupun keluhan masyarakat khususnya dalam bidang Kamtibmas, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K. melalui  Kapolsek Tongas Iptu Mugi , menggelar Jumat Curhat bersama warga kelompok tani Dusun Dawuhan Desa Klampok Kecamatan Tongas Kecamatan Tongas, Jumat, (27/01/2023) siang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Panit Binmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tongas dan kelompok tani Dusun Dawuhan Desa Klampok Kecamatan Tongas sekitar 75 orang. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek membuka seluas luasnya komunikasi dengan masyarakat terkait Kamtibmas khususnya di wilayah Kec. Tongas yang disambut antusias oleh masyarakat setempat.

 

Bapak Sunardi salah satu kelompok tani bertanya tentang kelangkaan pupuk di wilayah tongas dapat mengganggu masyarakat saat Bertani dengan tidak adanya pupuk yang dapat menghambat petani petani saat ber cocok tanam

 

“ Saran Pak Kapolsek agar segera usut para pemain pupuk agar petani petani di wilayah tongas dapat Bertani dengan mudah ,” harapnya.

 

“ Saran tersebut akan  mengambil langkah2 dan tindakan yang diperlukan dalam penanganan kelangkaan pupuk di wilayah Probolinggo.. ” jawab Kapolsek.

 

Melalui forum ini, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial, taat berlalu lintas serta aktif memberikan informasi kepada petugas kepolisian bila ada kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

 

"Monggo secara bersama-sama kita menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan terkendali" pesan Kapolsek kepada masyarakat.


About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply