Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Jumat Curhat, Kapolsek Sumberas Dengarkan Curhatan Warga Binaannya

 



Polres Probolingo Kota melaksanakan safari Jum’at di beberapa Masjid yang ada di wilayah Kota Probolinggo, Kapolres Probolinggo Kota Melalui Kapolsek Kanigaran IPTU M.Rizal, SH. Laksanakan Jumat Curhat  di Masjid Haqqul yakin .Jln  Selamet Riyadi Kel. Kanigaran Kec. Kanigaran Kota Probolinggo. Jumat 6/01/23

Kegiatan ini merupakan salah satu ajang silaturrahmi antara kepolisian dengan masyarakat Kota Probolinggo, dan sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan pesan - pesan  kamtibmas.

Iptu Agus Santoso  mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Hal ini disampaikan beliau saat menghadiri safari Masjid Haqqul yakin

Pada kesempatannya saat dilaksanakan  “Jum’at Curhat” agar warga binaan Polres Probolinggo Kota dapat menyampaikan permasalahannya dan juga dapat bertanya seputar tugas dan kesiapan pengamanan dalam menjaga warga Kota Probolinggo.

Pada kesempatan yang sama, salah satu jamaah yang hadir mengapresiasi kinerja kepolisian bersama instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban Kota Probolinggo.

“Kami harapkan kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat untuk ditingkatkan kembali, sehingga dapat mencegah potensi kriminalitas di Kota Probolinggo,” harap Warga.

Terakhir Kapolsek Kanigaran  menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh masyarakat di Wilayah hukum Polres Probolinggo Kota agar saling menjaga Harkamtibmas agar mencegah kriminalitas di wilayahnya

 

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply