Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Jum’at Curhat, Kapolsek Sumberasih Tampung Aspirasi Kepala Desa

 

Jumat Curhat yang merupakan agenda dan atau Program Kerja Kapolri gencar digalakkan oleh Kapolres Probolinggo Kota  AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K. Polsek Sumberasih melalui Iptu Agus Santoso SH. selaku Kapolsek kembali menggelar Jumat Curhat bersama "FORKOPIMCA" Sumberasih bertempat di Balai Desa Pohsangit Leres yang dihadiri langsung oleh Camat Sumberasih Bpk. Mudjito M.Pd.I serta Kepala Desa Pohsangit Leres Bpk. Abd. Salam beserta seluruh perangkat Desa Pohsangit Leres, Jumat (27/01/23).

 

Mudjito M.Pd.I. selaku Camat Sumberasih menyampaikan dan berharap agar Program Jumat Curhat dapat menjadi Agenda Kapolsek Iptu Agus Santoso SH., untuk berkeliling dari Desa ke Desa di wilayah Kecamatan Sumberasih.

 

“ Selaku Camat Sumberasih akan selalu mendukung dan akan turut serta  keliling Desa dalam Program Jumat Curhat tersebut", ujarnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Abd. Salam selaku Kepala Desa Pohsangit Leres menyampaikan saran dan masukan agar Petugas Jaga Polsek Sumberasih yang sedang melaksanakan  jaga malam untuk bisa menyempatkan diri menyambangi Balai Desa Pohsangit Leres.

 

“ Pada saat pelaksanaan Patroli malam, mengingat letak Desa Pohsangit  Leres sangat memungkinkan dijadikan jalur lewat bagi para pelaku pencurian hewan ternak sapi”, tandasnya.

 

Kapolsek Sumberasih. Iptu Agus Santoso SH. juga menghimbau kepada seluruh perangkat Desa yang mengikuti giat Jumat tersebut untuk selalu menjaga kekompakan  dalam hubungan pekerjaan dengan Kepala Desa dan dengan Masyarakat Desa Pohsangit Leres, kerena keharmonisan hubungan kerja akan berdampak pada situasi keamanan yang Kondusif kususnya di Desa Pohsangit Leres.

 

Sebagai penutup dalam  giat  Jumat Curhat Kapolsek Sumberasih menambahkan bahwa hal terpenting dalam cipta situasi Keamanan yang Kondusif adalah peran serta warga masyarakat untuk bisa menjadi Polisi bagi diri, bagi keluarga dan bagi lingkungan sekitar.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply