Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Jum’at Curhat, Kapolsek Tongas Tampung Aspirasi Warga


 

Guna menyerap aspirasi ataupun keluhan masyarakat khususnya dalam bidang Kamtibmas, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Tongas AKP Mugi, menggelar Jumat Curhat bersama warga di Pendopo Kecamatan Tongas, Jumat, (24/03/2023) siang.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat, perangkat kecamatan, Panit Binmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tongas dan perwakilan warga. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek membuka seluas luasnya komunikasi dengan masyarakat terkait Kamtibmas khususnya di wilayah Kec. Tongas yang disambut antusias oleh masyarakat setempat.

 

Kurnia, salah satu warga menyampaikan beberapa hal diantaranya apresiasi terkait pelaksanaan Patroli oleh jajaran polsek serta kegiatan binluh yang dilaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas. Masyarakat juga meminta kegiatan patroli tetap terus dilaksanakan agar beberapa potensi gangguan Kamtibmas dapat dicegah.

 

“Bagaimana apabila suatu waktu saya mengetahui/melihat adanya sebuah kejadian ataupun peristiwa yang kemudian kesulitan dalam menghubungi rekan2 Polsek Tongas dikarenakan sibuk atau lain hal?”,tanyanya.

 

“Ibu bisa menggunakan aplikasi dari Polres Probolinggo Kota yg bernama MANGGA MANIS. Aplikasi ini memiliki 2 bentuk pelaporan yaitu bentuk panic button dan bentuk pelaporan tulisan. Apabila suatu saat bapak2 maupun ibu2 melihat/mengetahui suatu peristiwa/kejadian langsung saja buka aplikasi MANGGA MANIS dan langsung pencet tombol panic button. Setelah itu, sinyal panic button yg dipencet akan membunyikan alarm di call center Polres Probolinggo Kota yg kemudian akan menghubungi petugas polisi terdekat untuk segera ke TKP. ” jawab Kapolsek.

 

Melalui forum ini, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial, taat berlalu lintas serta aktif memberikan informasi kepada petugas kepolisian bila ada kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

 

"Monggo secara bersama-sama kita menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan terkendali" pesan Kapolsek kepada masyarakat.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply