Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Jum’at Curhat oleh Kapolsek Kademangan Disambut Antusias Karyawan CV Sandang Jaya


 

Guna menyerap aspirasi ataupun keluhan masyarakat khususnya dalam bidang Kamtibmas, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari P, menggelar Jumat Curhat bersama warga di CV. Sandang Jaya Jl.Anggrek No. 1B Kel. Pilang Kec. Kademangan Jumat, (24/02/2023) siang.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Panit Binmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan dan karyawan maupun direksi. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek membuka seluas luasnya komunikasi dengan masyarakat terkait Kamtibmas khususnya di lingkungan pekerja yang disambut antusias.

 

Nur Cahaya, salah satu karyawan menyampaikan beberapa hal diantaranya apresiasi terkait pelaksanaan Patroli oleh jajaran polsek serta kegiatan binluh yang dilaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas Polsek Kademangan. Masyarakat juga meminta kegiatan patroli tetap terus dilaksanakan agar beberapa potensi gangguan Kamtibmas dapat dicegah.

 

“ Sering adanya kecelakaan di pertigaan lampu merah jalan Prof.Hamka, Ijin saran mungkin bisa diberikan Polisi Tidur agar pengendara tidak terlalu cepat dalam mengendara kendaraan? “ harapnya.

 

“ Untuk Jl. Prof.Hamka adalah jalan nasional di mana dalam aturan tidak diperbolehkan diberikan Polisi Tidur. Lain halnya dengan jalan yang ada di pedesaan. Maka dari itu selain melengkapi diri dengan Helm perlunya bersabar dan mengalah dalam berkendara di jalan raya agar terhindar dari kecelakaan “ jelasnya.

Melalui forum ini, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial, taat berlalu lintas serta aktif memberikan informasi kepada petugas kepolisian bila ada kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

 

"Monggo secara bersama-sama kita menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kec. Kademangan agar tetap aman dan terkendali" pesan Kapolsek kepada masyarakat.

 

"Kami berterima kasih, ini merupakan satu kebanggaan bagi kami masyarakat Kec. Kademangan atas kedatangan bapak Kapolsek, semoga kegiatan ini tetap dilaksanakan dimasa-masa mendatang" ungkap salah satu warga saat dialog.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply