Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Jum’at Curhat, Warga Desa Mentor Curhat ke Kapolsek Sumberasih


 

Guna menyerap aspirasi ataupun keluhan masyarakat khususnya dalam bidang Kamtibmas, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Sumberasih Iptu Agus Santoso, menggelar Jumat Curhat bersama warga di Balai Desa Mentor Kecamatan Sumberasih, Jumat, (17/01/2022) siang.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Panit Binmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sumberasih dan warga setempat. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek membuka seluas luasnya komunikasi dengan masyarakat terkait Kamtibmas khususnya di wilayah Desa Mentor yang disambut antusias oleh masyarakat setempat.

 

Rudi, salah satu warga menyampaikan beberapa hal diantaranya apresiasi terkait pelaksanaan Patroli oleh jajaran polsek serta kegiatan binluh yang dilaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas. Masyarakat juga meminta kegiatan patroli tetap terus dilaksanakan agar beberapa potensi gangguan Kamtibmas dapat dicegah.

 

“ Di Blok Cangka banyak anak muda sering minum2an keras. Tolong Pak Kapolsek untuk anak muda tesebut dibina!?” harapnya.

 

“ Terima kasih Pak carik, Usulan tersebut sangat baik dan tolong didata untuk siapa siapa yang sering minum-minuman keras. Nanti dalam waktu dekat akan lakukan pembinaan” jawab Kapolsek.

 

Melalui forum ini, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial, taat berlalu lintas serta aktif memberikan informasi kepada petugas kepolisian bila ada kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

 

"Monggo secara bersama-sama kita menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan terkendali" pesan Kapolsek kepada masyarakat.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply