Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» » Jumat Curhat, Kapolsek Wonomerto Dengarkan Keluhan Masyarakat Terkait Kamtibmas

 



 

Guna menyerap aspirasi ataupun keluhan masyarakat khususnya dalam bidang Kamtibmas, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Wonomerto AKP Bambang Hartono, menggelar Jumat Curhat di Pendopo Kantor Kec. Wonomerto Probolinggo., Jumat, (10/03/2023) siang. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala desa dan perangkat, Bhabinkamtibmas serta perwakilan warga dan Toga Tomas.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek membuka seluas luasnya komunikasi dengan masyarakat terkait Kamtibmas khususnya di wilayah Kec. Wonomerto yang disambut antusias oleh masyarakat setempat. 

 

Ahmad basori, salah satu masyarakat menyampaikan beberapa hal diantaranya apresiasi terkait pelaksanaan Patroli oleh jajaran polsek serta kegiatan binluh yang dilaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto. Masyarakat juga meminta kegiatan patroli tetap terus dilaksanakan agar beberapa potensi gangguan Kamtibmas dapat dicegah.

 

“Gimana respon pihak kepolisian terkait banyaknya jalan berlubang di wilayah wonomerto? ”, tanyanya.

 

“Polsek Wonomerto sudah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menambal jalan yang berlubang. Selanjutnya untuk sampah yang berserakan di jalan pasca hujan deras dan menyebabkan banjir sehingga sampah berserakan di jalan adalah tanggung jawab kita sebagai warga negara yang baik harus membuang sampah pada tempatnya dan selalu menjaga kebersihan gorong gorong agar tidak tersumbat oleh sampah. “ jawabnya.

 

Melalui forum ini, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial, taat berlalu lintas serta aktif memberikan informasi kepada petugas kepolisian bila ada kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

 

"Monggo secara bersama-sama kita menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kec. Wonomerto agar tetap aman dan terkendali" pesan Kapolsek.

 

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply