Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Bentuk Dukungan Moral, Aliansi Masyarakat Kota Probolinggo Peduli Demokrasi Gelar Aksi Damai di KPU

 


Dukungan untuk KPU yang sudah melakukan pelaksanaan Pemilu 2024 dengan aman dan lancar disampaikan oleh Aliansi Masyarakat Kota Probolinggo Peduli Demokrasi. Kegiatan ini berlangsung di depan kantor KPU pada Sabtu (24/02/2023) sore. 


Dalam kegiatan ini, Sekda Lira Kota Probolinggo yang sekaligus bertindak sebagai koordinator aksi, Bambang mengatakan bahwa Aliansi Masyarakat Kota Probolinggo Peduli Demokrasi  menyampaikan keprihatinan dan kepedulian terhadapa para petugas KPPS yang telah berjuang dan bertugas pada pelaksanaan Pemilu 2024 kemarin. 


"Aksi damai yang kami lakukan hari ini merupakan bentuk dukungan kepada para KPPS dan PPS yang telah bertugas. Mereka jangan dituduh melakukan kecurangan. KPPS dan para anggota PPS adalah para pahlawan demokrasi yang sebenarnya. " terang Bambang


Sementara itu, Ketua KPU Kota Probolinggo H. Hudri dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa KPU sebagai penyelenggara pemilu pada Pemilu 2024 ini telah melaksanakan tugas kewajiban dan wewenangnya sesuai dengan ketentuan  dari undang-undang. 


"Kami yakinkan bahwa sebagai penyelenggara telah menjalankan sesuai dengan prinsip-prinsip dalam penyelenggaraan pemilu yang jujur adil dan langsung umum bebas dan rahasia. Itu yang menjadi pedoman kami. " Terang Ketua KPU


H.Hudri juga menambahkan bahwa  KPU beserta jajaran sudah melaksanakan penyelenggaraan Pemilu 2024 sebagaimana ketentuan yang berlaku. Ketua KPU juga memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kota Probolinggo atas pelaksanaan  Pemilu 2024 di Kota Probolinggo yang sudah berjalan dengan aman dan lancar. 


" Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Aliansi Masyarakat Kota Probolinggo Peduli Demokrasi atas dukungan moral yang telah diberikan dalam kegiatan hari ini." kata Ketua KPU

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply