Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » FKUB Kota Probolinggo Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan Pasca Pemilu 2024 Jelang Ramadhan

 

Pemungutan suara pada Pemilu 2024 telah berakhir. Seluruh masyarakat di Indonesia sudah menentukan pilihannya baik presiden maupun legislatif yang berlangsung dengan aman dan tertib.  Sekretaris FKUB Kota Probolinggo Drs.  Achmad Philip pun mengajak agar warga Masyarakat Kota Probolinggo bisa menghormati hasil dari Pemilu 2024 kemarin.

 

“Alhamdulillah Pemilu serentak tahun 2024 yang diselenggarakan pada tanggal 14 Februari kemarin berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Mari kita bersama menunggu hasil resmi dari KPU dan menghormati apapun hasilnya” ucapnya pada selasa (20/02/23).

 

Drs. Ahmad Philip juga menghimbau kepada seluruh warga Kota Probolinggo agar tetap menjaga keharmonisan, kerukunan diantara warga. Ahmad juga menerangkan, siapapun pilihan Masyarakat yang telah memenangkan pemilu ini, harus didukung  secara bersama-sama.

 

“ Dalam waktu dekat, kita akan menyambut bulan suci Ramadhan. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan di Negara Indonesia yang kita cintai ini. Mari kita dukung pemerintahan yang ada dan mari kita jaga keharmonisan  antar umat beragama di wilayah Kota Probolinggo.” pungkasnya.


About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply