Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Komunitas Raider Probolinggo Kota Siap Sukseskan Pemilu 2024 Dengan Damai

 


Ratusan anggota Komunitas Raider Probolinggo Raya menyerukan pelaksanaan Pemilu Damai dan ajakan menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 nanti. Ajakan ini dilaksanakan di sela-sela kegiatan gebyar keselamatan dan deklarasi zero knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis, kamis (08/02/2024).

 

Bertempat di Pantai Permata Kota Probolinggo, turut hadir Ketua HDCI Kota Probolinggo H. Sunarto SL dan Komunitas Raider Probolinggo Raya.

 

Beberapa komunitas yang hadir yaitu  VL-RP, Mtc86, Kombo, Beat jinjit, PJRC, MMC PRO, Bakujaga wirastya, R15, Madlads, R2CP, PCBC, Despro, YVC-I YC, HD Probolinggo, Prosvec, CB Sugali, G-MAX PROlink dan Motor Costum.

 

H. Sunarto SL Ketua HDCI Kota Probolinggo mengajak dan menghimbau pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan damai.

 

“ Kami mendukung pemilu Tahun 2024 berjalan dengan damai dan tentram. Mari kita gunakan hak pilih kita karena ini adalah bentuk demokrasi yang ada di Indonesia ” jelasnya.

 

Senada dengan H Sunarto, perwakilan komunitas GL Probolinggo Wibi turut mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024.

 

” Ayo nyoblos, jangan golput. Kita dukung Pemilu 2024 berjalan dengan damai “, tandasnya.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply