Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Tingkatkan Keimanan, Polisi Berikan Bimbingan Rohani Kepada Tahanan di Polres Tulungagung

 


Tingkatkan Keimanan, Polisi Berikan Bimbingan Rohani Kepada Tahanan di Polres Tulungagung

TULUNGAGUNG – Para tahanan dari sejumlah kasus yang saat ini berada di rumah tahanan Polres Tulungagung mendapatkan bimbingan kerohanian oleh Polres Tulungagung.

Program ini dilaksanakan oleh Satuan Bimbingan Masyarakat (Satbinmas) Polres Tulungagung, yang berkolaborasi dengan Ulama setempat.

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasihumas Polres Iptu Mujiatno  mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai sarana refleksi bagi para tahanan di Rumah Tahanan Polres Tulungagung. 

Menurut Kasihumas Polres Tulungagung, kegiatan seperti ini diharapkan bisa membawa tersangka tindak pidana ini bisa kembali ke jalan yang baik.

“Agar para tahanan Polres dapat menyadiri segala perbuatannya dan kembali kejalan yang lebih baik”,  ucapnya, Kamis (29/02/2024).

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply