Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Jum’at Curhat, Kapolsek Mayangan Terima Keluhan Guru dan Para Siswa di SMP Namira

 


Guna menyerap aspirasi ataupun keluhan masyarakat khususnya dalam bidang Kamtibmas, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, menggelar Jumat Curhat bersama di SMP Namira Kec. Mayangan Kota Probolinggo, Jumat, (20/01/2022) siang.

 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala sekolah SMP Namira, para guru  dan para siswa SMP Namira.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek membuka seluas luasnya komunikasi dengan guru dan siswa terkait Kamtibmas khususnya di wilayah kec. Mayangan yang disambut antusias oleh guru dan siswa SMP Namira.

 

Gatot SP.d M.Pd, Kepala sekolah SMP Namira menyampaikan beberapa hal diantaranya apresiasi terkait pelaksanaan Patroli oleh jajaran polsek serta kegiatan binluh yang dilaksanakan oleh jajaran bhabinkamtibmas Polsek Mayangan. Masyarakat juga meminta kegiatan patroli tetap terus dilaksanakan agar beberapa potensi gangguan Kamtibmas dapat dicegah.

 

“Mohon di bantu pengaturan lalu lintas saat jam masuk sekolah di pagi hari dan saat sepulang sekolah, meskipun sudah ada dari piket sekolah untuk melaksanakan pengaturan Lalu-lintas sekaligus mohon di bantu latihan pengaturan Lalu-lintas sesuai dengan ilmu kepolisian, “ terangnya.

 

“Terima kasih masukan nya, kami dari Polsek mayangan siap membantu mendampingi adik-adik pelaksanaan pengaturan Lalu-lintas saat jam masuk sekolah di pagi hari dan saat sepulang sekolah, kami berpesan agar yang melaksanakan kegiatan pengaturan Lalu-lintas tetap hati-hati kami sarankan menggunakan rompi yang mudah di lihat/ warna hijau agar pengendara jalan lebih nampak kehadiran petugas pengatur Lalu-lintas , kami siap juga akan melatih adik-adik tata cara pengaturan penyebrangan jalan yang baik dan benar”, jawab Kapolsek.

 

Melalui forum ini, Kapolsek juga menghimbau kepada guru dan siswa agar bijak dalam menggunakan media sosial, taat berlalu lintas serta aktif memberikan informasi kepada petugas kepolisian bila ada kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply