Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Gelar Jumat Curhat di Masjid Nuril Anwar, Ini Kata Kapolres Probolinggo Kota

 

Jaga situasi  kamtibmas wilayah di Kota Probolinggo, Polres Probolinggo Kota terus berupaya menyerap aspirasi masyarakat dengan menggelar program Jumat Curhat.

 

Program Jumat Curhat kali ini, digelar di Masjid Nuril anwar Kel. Pohsangit Kidul Kec. Kademangan Kota Probolinggo. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., M.H., menanggapi sejumlah keluhan yang disampaikan masyarakat.

 

Menurut AKBP Wadi menjelaskan, melalui program Jumat Curhat masih banyak yang mengeluhkan soal knalpot brong, yang dipake pengendara sepeda motor hasil memodifikasi kendaraannya yang tidak sesuai spesifikasi. Sebab itu, warga meminta agar Polisi terus melakukan penertiban.

 

"Alhamdulilah tadi antusias dari beberapa warga menyampaikan masukan untuk perbaikan ataupun memberikan masukan dalam rangka untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas," kata AKBP Wadi kepada wartawan, usai menggelar program Jumat Curhat, pada Jumat (01/03/2024).

 

Menyikapi adanya aduan soal knalpot brong, Ari menuturkan, hal itu tentunya menjadi aspirasi masyarakat yang harus direspon dengan terus menggelar operasi maupun melakukan penertiban. "Kami merespon baik semua aduan dari masyarakat," cetusnya.

 

Selain knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi, Kapolres juga memberikan himbauan terkait dengan menjaga situasi kamtibmas pasca pelaksanaan Pemilu 2024  yang  sudah berlangsung.

 

"Alhamdulilah, pelaksanaan Pemilu kemarin berjalan denga naman dan lancar. Mari kita jaga situasi kamtibmas pasca pemilu ini agar tetap aman dan kondusif.," bebernya.

 

Kapolres juga menambahkan, agar warga Masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan dan agar bijak menggunakan media sosial serta tidak mudah percaya begitu saja terhadap berita provokasi yang ada di sosial media, karena berita tersebut belum tentu benar.

 

"Mari bijak bermedia sosial. Karena saat ini, media sosial juga mempunyai peranan yang penting terhadap situasi kamtibmas di Kota Probolinggo ini," pungkasnya.

 


About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply