Select Menu

aktual

aktual

Ads

TERKINI

Lorem 1

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

» »Unlabelled » Bersama PT. Charoen Pokphand JF Kapolsek Tongas Gelar Jumat Curhat

 



 

Guna menyerap aspirasi ataupun keluhan masyarakat khususnya dalam bidang Kamtibmas, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K. melalui  Kapolsek Tongas Iptu Mugi , menggelar Jumat Curhat bersama PT. Charoen Pokphand JF Desa Sumendi Kecamatan, Jumat, (10/02/2023) siang.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Panit Binmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tongas dan Pekerja PT Pokhand. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek membuka seluas luasnya komunikasi dengan masyarakat terkait Kamtibmas khususnya di wilayah Kec. Tongas yang disambut antusias oleh masyarakat setempat.

 

Bapak Arif salah bertanya bagaimana langkah Pokphand seandainya menemukan sapi berada diarea kawasan Pokphand. Karena dikhawatirkan sapi yg ditemukan di kawasan PT tersebut adalah hasil dari kejahatan yg sengaja disembunyikan oleh pelaku kejahatan di area PT.

 

“bagaimana langkah kepolisian dalam mengatasi itu” ucap Arif

 

apabila PT mendapati kejadian seperti tersebut diatas, agar PT langsung menghubungi BBKTM atau POLMAS atau Polsek Tongas yang untuk selanjutnya bisa langsung di tangani Polsek Tongas untuk melakukan penyelidikan terkait penemuan sapi tersebut.. ” jawab Kapolsek.

 

Melalui forum ini, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial, taat berlalu lintas serta aktif memberikan informasi kepada petugas kepolisian bila ada kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

 

"Monggo secara bersama-sama kita menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan terkendali" pesan Kapolsek kepada masyarakat.

 

About Aksaranesia

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply